KAPOLSEK SIPORA DATANGI POSKO PPKM SKALA MIKRO DESA MATOBE

iklan adsense

KAPOLSEK SIPORA DATANGI POSKO PPKM SKALA MIKRO DESA MATOBE

MENTAWAI, Pionir—Kapolsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Donny Putra, SH. MH mendatangi Posko PPKM Skala Mikro yang ada di wilayah hukum Polsek Sipora, pada Senin 21 Juni 2021.

Kata Donny Putra saat itu ia mendatangi Posko PPKM Skala Mikro yang ada di Desa Matobe tepatnya terletak di Dusun Rokot, Desa Matobe Kecamatan Sipora Selatan.

Pada saat mendatangi Posko PPKM Skala Mikro Desa Matobe tersebut ada beberapa relawan posko yang sedang stand by di posko tersebut termasuk Ketua Posko dan juga Bhabinkamtibmas Desa Matobe Brigadir Agusman Efendi.

Dalam kegiatan tersebut Donny Putra memberikan arahan kepada ketua posko dan anggota Posko juga relawan yang tergabung dalam Posko Terpadu Penanganan Covid-19 untuk tidak bosan mengajak dan mengingatkan warga di wilayahnya agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini sebagai upaya untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya menekan penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, disamping itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujar Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments