POLRES PADANG PARIAMAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINEKTAN DI RUMAH WARGA

POLRES PADANG PARIAMAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINEKTAN DI RUMAH WARGA

PADANG PARIAMAN, Pionir—Polres Padang Pariaman pada Senen l 21 Juni 2021 sekira jam 14.00 WIB melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Korong Kampung Kandang, Nagari Sunua, Kecamatan Nan Sabaris sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah itu.

Kata Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra, kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH, SIK.

“Penyemprotan disinfektan ke rumah warga itu sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19) di wilayah hukum Polres Padang Pariaman,” kata Emel.

Penyemrotan cairan disinektan yang dilakukan tersebut kata Emel menambahkan, diprioritaskan terhadap rumah yang terkonfirmasi virus Covid-19. 

Dikatakan, rumah pertama yang dilakukan penyemprotan adalah rumah Irma Rahmawati (22 tahun), Maysarah (20 tahun), Muazmy (14 tahun), M. Arif Ahwal Syaid (5 tahun)

Selanjutnya juga dilakukan penyemprotan desinfektan rumah kedua yang masih berada Korong Kampung Kandang, Nagari Sunua, Kecamatan Nan Sabaris, yaitu di rumah  Maswar (56 tahun), Heri Chadarman (35 tahun) dan Kasmawati (46 tahun)

“Saat ini warga yang terpapar Covid-19  tersebut sedang dilalukan isolasi di RSUD Padang Pariaman. Penyemprortan tersebut dilakukan oleh Paurkes Ipda Febri Hendri beserta tim kesehatan dan Personil polres Padang Pariaman dari Tim B," kata AKP Emel Sangra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments