Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Laksanakan Sosialisasi Amannya Vaksinasi Covid - 19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Laksanakan Sosialisasi Amannya Vaksinasi Covid - 19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto melakukan Sosialisasi Amannya Vaksinasi Covid-19, Dalam rangka untuk menyukseskan program Vaksinasi Pemerintah agar masyarakat tidak mudah terpapar Virus Covid -19, Sabtu, 19 Juni 2021, 11.00. Wib, bertempat di Kedai Korong Ujung Tanah.

Kegiatan sosialisasi Vaksin aman ini dilaksanakan dengan cara Door To Door System ke tempat penduduk di daerah binaannya biasa berkumpul yaitu di kedai Korong Tanah.

Dalam kesempatan tersebut  Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto mengedukasi masyarakat dengan cars yaitu :

Bahwa Nantinya Vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat aman 99,9% karena sudah melalui uji BPOM, serta Halal melalui pemeriksaan MUI.

Di himbau Agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin serta tidak mudah terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar di media sosial demi kepentingan politik yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi kita.

Di samping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau, Untuk memituskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19 , agar tetap berada di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, serta selalu mengutamakan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments