Bhabimkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Laksanakan Tracking Bersama Dengan Tim PPKM Mikro

Bhabimkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Laksanakan Tracking Bersama Dengan Tim PPKM Mikro

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Bhabinkamtibmas  bersama dengan tim PPKM skala mikro melaksanakan tracking terhadap warga yang memiliki kotak erat dengan pasien positif Covid- 19, Sabtu, 19 Juni 2021, sekira pukul12.30. Wib.

Tracking di laksanakan di Korong Koto Tinggi dimana sebelumnya terdapat salah satu warga terkonfirmasi positif covid 19.

Kegiatan tracking di lakukan oleh Bripka Aljayosi Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai, bersama,   Kanit Intel Aipda Nofran, Babinsa Serda Alfebri dan Satgas Covid19 Puskesmas Padang Alai yang di pimpin langsung Oleh Kepala Pukesmas Padang Alai Siskawati SKM

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos.MH, melalui Bripka Aljayosi menyampaikan tracking di lakukan untuk menelusuri warga yang memiliki kontak erat dengan penderita agar dapat di data yang selanjutnya akan dilakukan tes Swap atau rapit antigen untuk mengetahui kondisi masing masing warga tersebut.

"Hari ini kami melakukan tracking di Korong Koto Tinggi dan menyarankan kepada pasien yg positif untuk Isolasi mandiri di rumah, untuk menghindari penyebaran Virus Covid19.  Dan Tim tracking menempelkan/memasang Striker Isolasi Mandiri di rumuah Pasien Covid19," ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments