ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK LUBUK ALUNG INTENSIFKAN PATROLI

iklan adsense

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK LUBUK ALUNG INTENSIFKAN PATROLI

PADANG PARIAMAN, Pionir--- Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon. SH terus menintensifkan patroli dialogis  di kawasan-kawasan rawan terjadi tindak pidana kejahatan secara intensif di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Aipda Hendri dan Bripka Dhany Ashari pada Jumat 4 Juni 2021 kemaren.

AKP Harmon mengatakan, sebenarnya giat patroli ini secara rutin dilakukan tiap hari dalam rangka Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19, juga mengantisipasi terjadinya 3C. Curat, Curas dan Curanmor serta tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung. 

Dikatakan Harmon, dalam giat  patroli itu petugas juga menyambangi beberapa objek vital dan tempat- tempat rawan krimiaitas lainnya seperti Bank BRI Unit Lubuk Alung, Bank BNI KCP Lubuk Alung. dan Bank Nagari Lubuk Alung. 

Kepada Satpam Bank itu petugas mengimbau agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas serta menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung/ nasabah yang akan bertransasksi di Bank tersebut. 

”Kami berikan imbauan Kamtibmas serta memberikan edukasi kepada Satpam Bank untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pakai sabun,  jaga jarak dan mewajibkan memakai masker ” ujarnya  (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments