ATASI PENYEBARAN VIRUS CORONA POLSEK SIBERUT GELAR VAKSINASI MASSAL

ATASI PENYEBARAN VIRUS CORONA POLSEK SIBERUT GELAR VAKSINASI MASSAL

MENTAWAI, Pionir--- Polsek Siberut, Polres Kepulauan Mentawai Polda Sumatera Barat (Sunbar) menggelar vaksinasi massal serentak di Mako Polsek Siberut di Dusun Muara, Desa Muara Siberut Kecamatan Siberut Selatan. Vaksinasi masal ini digelar Sabtu, 26 Juni 2021 pagi. Antusias warga pun terlihat untuk ikut vaksin ini.

Kata Kapolsek Siberut Iptu Ronal Yandra SH pada Pionir, kegiatan vaksinasi Sinovac  massal ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke - 75 bekerja sama dengan pihak Puskesmas Muara Siberut, katanya

Dikatakan Ronal  kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh 41 orang dengan rincian, Vaksin tahap I sebanyak 36 orang, Vaksin tahap II sebanyak 2 orang, sedangkan yang tidak bisa di Vaksin sebanyak 3 orang karna menginap penyakit bawaan, ungkapnya

Lanjut Ronal mengatakan kegiatan ini selain memperingati hari lahirnya  Bhayangkara, juga sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukumnya. Selain itu, giat Vaksinasi massal ini juga salah satu wujud kepedulian Polri  untuk menyukseskan program vaksinasi secara nasional, ucapnya.

"Ini juga upaya dari Polsek Siberut untuk mencegah penyebaran dan menekan angka positif Virus Corona atau Covid-19," katanya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments