Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Sosialisasikan Vaksin Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari   Campago V Koto Kampung Dalam Sosialisasikan Vaksin Covid-19 


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, Bripka Feri Fernando Bhabinkamtibmas Nagari   Campago V Koto, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar melaksanakan sambang kepada warga binaanya diNagari Campago,  Kecamatan, V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis, 24 juni 2021, sekira pukul 13.05 wib.

Pada giat ssmbang itu Bripka Feri Fernando mensosialisasikan Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan dipasar Barebeh tgl 26 juni 2021.

Dalam kegiatan tersebut Feri Fernando berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Disamping itu ia juga menyampaikan penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Sosialisasi itu dilakukan guna untuk mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH mengatakan “Kegiatan sosialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kampung Dalam dan rangka mengajak warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan mencegah penyebaran Covid-19, katanya (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments