BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU PANTAU KESIAPAN POSKO PPKM DAN RUMAH ISOLASI MANDIRI

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU PANTAU KESIAPAN POSKO PPKM DAN RUMAH ISOLASI MANDIRI

PARIAMAN KOTA, Pionir—Briptu Mulyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk Nagari Kuranji Hilir, pada Jumat pagi 25 Juni 2021 meninjau kesiapan Posko PPKM Skala Mikro dan Rumah Isolasi Mandiri, dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Posko PPKM dan Rumah Isolasi yang telah didirikan di wilayah itu bergerak untuk masyarakat.

Kata Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Nasirwan SH, kesempatan itu juga dimanfaatkan Briptu Mulyadi untuk mengajak masyarakat bersama-sama perang melawan penyebaran virus Covid-19 dengan tetap patuh protokol kesehatan meminimalisir penyebaran dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Kita harus sama-sama peduli, penyebaran virus ini masih meningkat drastis. Saya minta kerjasamanya, patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, pakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan,” begitu imbau Briptu Mulyadi saat meninjau kesiapan Posko PPKM Skala Mikro dan Rumah Isolasi Mandiri tersebut.

Briptu Mulyadi juga mengingatkan, dalam penerapan PPKM Skala Mikro masyarakat patuhi peraturanya dengan tetap di rumah atau kurangi aktivitas yang kurang penting. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments