POLSEK KOTA PARIAMAN PANTAU VAKSINASI DI KANTOR CAMAT

POLSEK KOTA PARIAMAN PANTAU VAKSINASI DI KANTOR CAMAT

PARIAMAN KOTA, Pionir--Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) lakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di kantor Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Kamis 24 Juni 2021.

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH. MH yang dihubungi Pionir Jumat 25 Juni 2021, kegiatan vaksinasi untuk sekarang sangat digalakan demi meningkatkan partisipasi masyarakat untuk divaksin guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih terus berkembang.

Dikatakan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga diikuti oleh Camat Pariaman Timur Muhammad Arif Gunawan, S.Stp, dan seluruh staf kecamatan beserta kepala desa dan perangkat desa di Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman.

Edi Karan mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi menuju Indonesia sehat yang berlangsung di Kecamatan Pariaman Timur itu dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua peserta vaksinasi wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir yang telah disiapkan, menjaga jarak satu dengan lainnya saat menunggu antrean dan pengukuran suhu tubuh. 

“Kami tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid19,” kata AKP Edi Karan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments