Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Dampingi Tes Swab Keluarga Pasien Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas  Nagari Gunuang Padang Alai Dampingi Tes Swab Keluarga Pasien Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Guna memberikan kekuatan moril kepada keluarga Pasien Covid-19 di wilayah Korong Batang Piaman Nagari Gunuang Padang Alai, Bhabinkantibmas Bripka Aljayosi melaksanakan pendampingan test Swab di Pukesmas Padang Alai, Senin, 14 Juni 2021, sekira pukul 09.00. Wib.

Pelaksanaan test Swab ini dilakukan setelah Tim Medis Puskesmas Padang Alai, mengadakan contact tracking pasien positif, guna menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19.

 Bripka Aljayosi mengatakan, sebanyak 2 orang anggota keluarga inti pasien Covid-19 dan seorang Bidan Desa kontak erat dengan pasien Positif Covid19, telah dilakukan tes Swab Tes Swab di laksanakan di Pukesmas Padang Alai.

Ketiga orang tersebut adalah, Darma Fitriani Hendra (27) warga Korong Batang Piaman Nagari Gunuang Padang Alai, Erawati (25) warga Korong Batang Piaman Nagari Gunuang Padang Alai dan Mira Deswita  (32) warga Padusunan Kota Pariaman

Lebih lanjut, setelah pelaksanaan test Swab, keluarga pasien Covid dan Bidan Desa tersebut akan langsung segera kembali ke rumah. Mereka akan isolasi mandiri dengan pengawasan dari Tim Satgas Covid.

 “Mereka akan isolasi mandiri di rumah sambil menunggu hasil sekitar 2 mingguan. Semoga mereka diberikan kesehatan dan tidak terpapar Covid-19,” pungkas Bripka Aljayosi .(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments