Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Polsek Sungai Limau Cek dan Kontrol Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Polsek Sungai Limau Cek dan Kontrol Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Defri Ade Maulana E. Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di KorONG Simpang Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Rabu,, 23 Juni 2021, sekira pukul 11.00 wib.

Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Bripka Defri Ade Maulana E. Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir mengatakan Kegiatan ini bentuk merupakan monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di Korong Simpang Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“ ujar Bripka Defri Ade Maulana E.

Di harapankan dengan adanya tim gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments