Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat Monitoring Pembangunan Bedah Rumah yang Menggunakan Dana Desa

Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang Barat Monitoring Pembangunan Bedah Rumah yang Menggunakan Dana Desa

PARIAMAN KOTA, PIONIR -- Sebagai anggota Polri yang mengemban tugas sebagai bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yg diberi tugas tambahan yaitu melakukan pengawasan Dana Desa untuk selalu bisa hadir dalam setiap kegiatan dengan masyarakat, Kamis, 24 Juni 2021,15.00 wib.

Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang Barat melakukan monitoring pembangunan Bedah Rumah yg menggunakan anggaran dari Dana Desa. 

Sebagai petugas kepolisian yg diberikan tugas tambahan dalam pengawasan Dana Desa, Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan masyarakat maupun perangkat desa dalam melakukan pengawasan perealisasian Dana Desa sehingga betul betul tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH melalui Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari   Kudu Gantiang Barat mengatakan

Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan sebisa mungkin kehadiran bhabinkamtibmas dapat bermanfaat kepada warga didesa binaan sehingga kedepannya kehadiran polri akan selalu dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Dan menghimbau agar tetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan tetap waspada karena cuaca akhir akhir ini tidak menentu. (Wik)

Post a Comment

0 Comments