BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING HADIRI SOSIALISASI PILWANA

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING HADIRI SOSIALISASI PILWANA

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Abdi menghadiri acara sosialisasi bersama tokoh masyarakat tentang Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak thn 2021 yang akan dihelat oleh pada bulan Oktober mendatang, kamis 10 Juni 2021.

Kegiatan sosialisasi itu dihadiri oleh para calon Wali Nagari Kuranji Hulu, staf Nagari Kuranji Hulu, Wali Korong se Kanagarian Kuranji Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Babinsa Sungai Limau, tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Abdi menyampaikan, dengan akan dilaksanakannya masa kampanye dalam beberapa hari ke depan, maka setiap calon Wali Nagari diharapkan dapat menjaga netralitas dan sportifitas dalam pemilihan nantinya.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan dan berharap semua proses pemilihan  dapat berjalan dengan lancar dan aman. Selanjutnya Aiptu Abdi tidak lupa mengimbau kepada para calon dalam pelaksanaan kampanye nantinya agar tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya

“Apabila nantinya terdapat pelanggaran protokol kesehatan maka jangan salahkan petugas dengan memberikan sanksi pembubaran kegiatan kampanye tersebut, ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments