Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Jangan Takut Di Vaksin Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging  Himbau Warga Jangan Takut Di Vaksin Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Zulpahmi Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu melakukan kunjungan kepada warga di Korong Durian Bukur, unjungan tersebut dilakukan guna menghimbau warga agar jangan takut di vaksin Covid-19, Kamis, 24 Juni 2021, sekira pukul 12.00. Wib.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, Bripka Zulpahmi juga menginformasikan kepada warga bahwa saat ini, pemerintah sedang menggelar vaksinasi Covid-19 dan diharapkan seluruh warga untuk mengikutinya, terutama warga lanjut usia.

“Jangan takut dan ragu, vaksin ini sangat aman untuk menjaga kekebalan tubuh dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul, SH mengatakan bahwa untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Polri mengerahkan personel untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

“Kami harapkan seluruh warga masyarakat antusias mengikuti vaksinasi, sehingga pandemi ini cepat berlalu, dan kita dapat beraktifitas normal kembali,” ungkapnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments