BHABINKAMTIMAS POLSEK KOTA PARIAMAN HADIRI MUSYAWARAH DESA PENETAPAN DATA SDGs

iklan adsense

BHABINKAMTIMAS POLSEK KOTA PARIAMAN HADIRI MUSYAWARAH DESA PENETAPAN DATA SDGs

PARIAMAN KOTA, Pionir---  Bhabinkamtibmas Desa Bato, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Ardi Putra menghadiri undangan rapat musyawarah desa kusus penetapan data SDGs, Rabu 2 Juni 2021.

Musdes itu berlangsung di Kantor Desa Bato, dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinsa pemuka masyarakat dan warga setempat.

Pada kesempatan itu Bripka Ardi Putra menyampaikan agar dalam penyusunan data SDGs harus sesuai data Indeks Desa Membangun (IDM) yang lebih detail dan lebih mikro dapat mempermudah kepala desa dalam melakukan pembangunan atau memanfaatkan Dana Desa," ujarnya

Disamping itu pihak pemerintah desa harus menjalin sinergeritas bersama TNI/ Polri agar ke depannya bisa terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran, ujarnya.

"Kita adalah Tiga Pilar Desa, dan harus saling bersinergi guna menjalankan pembangunan desa ini," ucap Bripka Ardi Putra

Lanjut Bripka Ardi Putra mengatakan, setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, tiga pilar ini harus melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan atau pun pertemuan atau rapat dengan aparatur desa untuk menjalin sinergitas, ungkapnya.

"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa  ditengah-tengah masyarakat, nantinya dapat memberikan pesan dan imbauan terkait Harkamtibmas, serta menyerap informasi yang ada di tengah masyarakat," harapnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments