Melalui Giat Patroli Dialogis Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Patuhi Perokes

iklan adsense

Melalui Giat Patroli Dialogis Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Patuhi Perokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Brigadir Robi Azhar anggota Sabhara Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kotà, Polda Sumbar, Brigadir Robi Azhar mensosialisasikan protokol kesehatan pada pedagang dan pengunjung pasar di pasar Sungai Geringging, Senen 31 Mei 2021.

Pada kesempatan itu Brigadir Robi Azhar mengimbau pedagang dan pengunjung pasar itu agar  selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan untuk memutus penyebaran virus Covid- 19.

Kegiatan Patroli dialogis itu dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) dan tindak kejahatan lainnya diwilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Semantara itu Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul, SH mengatakan Polsek Sungai Geringging selalu aktif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat. Disamping itu  mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, katanya.

"Ya, kita selalu aktif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan pada warga masyarakat, unjarnya

Lanjut Anazrul mengatakan, masyarakat harus selalu waspada pada pelaku curanmor, dan pelaku kejahatan dengan modus penumpang, bilamana menemukan hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek terdekat. ujarnya (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments