Cegah Penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Sambangi Bidan Desa dan Kader Posyandu

iklan adsense

Cegah Penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Sambangi  Bidan Desa dan Kader Posyandu

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Sabtu, 19 Juni 2021, pukul 10.30 Wib, bertempat di Bukik Tabuah Kampuang Tanjung, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Razul Yasir melaksanakan kegiatan Sambang ke Posyandu daerah binaannya.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bidan Desa dan Kader Posyandu Nagari Kudu Gantiang. Kegiatan kunjungan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan aktifitas kegiatan Posyandu dalam mengahadapi adaptasi kebiasaan Baru agar tatap selalu meningkatkan kewaspadaan  terutama dalam situasi Pandemi Corona atau covid- 19 ini.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH melalui Bripka Razul Yasir menyampaikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat 

Dalam kesempatan tersebut Perbekel dan Kader Poyandu yang di sambangi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan himbauannya tentang prokes. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments