DDS Ke Rumah Masyarakat Kasi Humas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Himbauan Kamtibmas

DDS Ke Rumah Masyarakat Kasi Humas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Himbauan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kasi Humas Polsek Kampung Dalam Aiptu Asrizal melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) ke rumah warga binaan serta dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bertempat di Korong Toboh Baruah, Senin, 14 Juni 2021, sekira pukul11.20 wib.

Kegiatan sambang DDS /TTHTS yang dilakukan Kasi Humas Polsek Kampung Dalam dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan warga binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas yang ada.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Asrizal mengajak warga masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban utamanya yang ada dilingkungan kita masing-masing, karena menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama.

Aiptu Asrizl menghimbau kepada seluruh warga yang ada, apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan serta berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung melapor ke Polsek Kampung Dalam.

Akhir kata, Aiptu Asrizal menyampaikan himbauan pemerintah agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 5 M, memakai masker  mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjaga mobilitas dan menghindari kerumunan. (wik)

Post a Comment

0 Comments