EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK KOTA PARIAMAN GENCARKAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

 

EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK KOTA PARIAMAN GENCARKAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Menghadapi massa pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah, Polsek Kota Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Syafril Efendi melakukan giat sambang dengan masyarakat setempat, Senen 7 Juni 2021.

Kata Aipda Syafril Efendi pada Pionir, giat sambang itu dilakukan dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada warga masyarakat, katanya.

"Ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran sekaligus memutus penyebaran virus corona dan mengubah prilaku masyarakat dengan menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari hari," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman
AKP Edikaran Prianto. SH.MH mengatakan, giat sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas nya itu guna menyampaikan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan imbauan pemerintah tentang penerapan Penerapan Protokol Kesehatan, seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ‘ Jelasnya

“Agar terhindar dari virus corona masyarakat harus menerapkan Protokol Kesehatan, serta mengurangi aktifitas di luar rumah kalau memang tidak terlalu mendesak, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona atau covid 19 ini,” pungkasnya ( Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments