Hadiri Penyaluran BLT Tahap 3, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Beri Arahan Tentang Vaksin Covid-19

Hadiri Penyaluran BLT Tahap 3,  Kapolsek V Koto Kampung Dalam Beri Arahan Tentang Vaksin Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR----Penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT-DD) di Nagari Campago Selatan,  dihadiri langsung oleh Kapolsek V Koto Kampung Dalam, AKP Kasman. S.Sos. MH. Jumat,18 Juni 2021, sekira pukul 14.00 Wib, bertempat di Kantor Walinagari Campago Selatan.

Pada kesempatan itu, AKP Kasman memberi arahan kepada segenap warga tentang pola hidup di masa New Normal dan pentingnya vaksin Covid 19 dalam menambah imun tubuh serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Adapun arahan AKP Kasman, S.Sos. MH kepada masyarakat yang akan menerima dana BLT DD itu sebagai berikut:

1. Bahwa covid-19 sampai saat ini belum habis, bahkan kecamatan V Koto Kampung Dalam dan kecamatan V Koto Timur zona merah.

2. Sampai saat ini obat covid-19 belum ditemukan, sehingga jalan satu-satunya adalah melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

3. Pemerintah kabupaten Padang Pariaman akan melakukan vaksin serentak pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 yang bertempat di pasar Brebeh Sungai Limau.

4. Jadi setiap penerima Bansos wajib vaksin dan nantinya setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian dan pelayanan pemerintahan wajib memperlihatkan tanda bukti vaksin, kalau tidak ada maka pelayanan ditunda.

Sekalipun maklumat Kapolri sudah dicabut, pada masa new normal ini, Kapolsek mengingatkan supaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana ditentukan oleh pemerintah.

Diakhir arahannya AKP Kasman, S.Sos., M.H memyampaikan, agar dapat menggunakan BLT ini dengan sebaik-baiknya, utamakan dulu untuk kebutuhan pokok,” ujarnya.(wik)

Post a Comment

0 Comments