BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PARIAMAN KOTA, Pionir—Antisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir yang merupakan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat bersinergi dengan Bhabinsa melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas, salah satu diantaranya di Puskesmas Lumpur.

Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Kasman, S.Sos.MH pada Pionir, Minggu 20 Juni 2021 mengatakan, apa yang dilakukan itu sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, agar segala aktifitas di semua lini dapat berjalan dengan baik.

“Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan dengan menggunakan mesin pompa dan menyisir ruangan-ruangan, baik yang di dalam maupun di luar rumah maupun Puskesmas Lumpur,” ujar Kasman.

Dikatakan Kasman, disamping melaksanakan penyemprotan disinfektan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam juga mengimbau warga untuk tetap selalu mematuhi 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

AKP Kasman menegaskan, untuk menanggulangi penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diperlukan sinergi semua pihak. Oleh sebab itu, pihaknya meminta masyarakat mewaspadai potensi penularan Covid-19 di lingkungan masing-masing. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments