KAPOLSEK NAN SABARIS SAMPAIKAN KABAR GEBYAR VAKSINASI SERENTAK SECARA GRATIS

KAPOLSEK NAN SABARIS SAMPAIKAN KABAR GEBYAR VAKSINASI SERENTAK SECARA GRATIS

PADANG PARIAMAN, Pionir—Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulkarnaini didampingi Kepala Puskesmas Pauh Kambar dr. Fitriati Martondang serta dihadiri Bhabinkamtibmas Nan Sabaris dan staf Puskesmas Pauh Kambar menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang berobat di Puskesmas Pauh Kambar, pada Senin 21 Juni 2021. 

Sesuai program presiden satu hari satu juta vaksin, maka pada hari itu Kapolsek Nan Sabaris menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Padang Pariaman bersama Polsek jajaran akan melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi serentak yang diberikan secara gratis.

Dikatakan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah masing-masing akan mendata warga yang belum di vaksinasi sehingga target gebyar vaksinasi dapat tercapai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 yang sekarang ini penyebarannya sangat cepat,” kata Zulkarnaini.

Iptu Zulkarnaini tak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments