PERSONEL POLSEK SUNGAI GERINGGING IKUTI KOMSOS DI KANTOR KORAMIL 08

PERSONEL POLSEK SUNGAI GERINGGING IKUTI KOMSOS DI KANTOR KORAMIL 08

PARIAMAN KOTA, Pionir—Membangun keakraban dengan warga binaan merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan komunikasi sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Babinsa Koramil 08 Sungai Geringging, Kodim 0308/Pariaman. Seperti kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di kantor Koramil 08 Sungai Geringging, Rabu pagi 16 Juni 2021.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Anazrul, SH, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi dan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan.

“Dalam giat tersebut lebih menekankan pada bagaimana cara mengatasi gejolak pandemi di wilayah Sungai Geringging dan juga tentang pembentukan Posko PPKM dan pelaksanaan atau percepatan pemberian vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging,” ujar Iptu Anazrul.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 08 Sungai Geringging, Kodim 0308/Pariaman kepada warga binaannya menyampaikan supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar, sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa diselesaikan dengan baik. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments