BHABINKAMTIBMAS NAGARI SIKUCUR MELAKSANAKAN KEGIATAN PPKM MIKRO GUNA MENEKAN PENYEBARAN COVID -19

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS NAGARI SIKUCUR MELAKSANAKAN KEGIATAN PPKM MIKRO GUNA MENEKAN PENYEBARAN COVID -19


PARIAMAN KOTA, Pionir—Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Aiptu Firdaus bersama Satgas Covid 19 melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Covid -19, pada Rabu 16 Juni 2021.

Kata Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Kasman, S.Sos.MH saat itu Aiptu Firdaus bersama Satgas Covid-19 menyampaikan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan di wilayah masing-masing.

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus bertemu dengan warga dan pelaku usaha guna menyampaikan pesan untuk hati hati terhadap virus Corona atau Covid-19 yang sudah mulai menyebar di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Kasman. 

Selain itu Aiptu Firdaus juga menyampaikan pesan Kamtibmas tentang pencegahan Covid-19 kepada warga dan pelaku usaha, antara lain agar warga menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat dengan cara rajin cuci tangan menggunakan sabun maupun hand sanitizer, mengurangi keluar rumah jika tidak terlalu penting, menjaga jarak ketika berkomunikasi, menghindari berjabat tangan secara langsung, gunakan masker, jangan sering menyentuh wajah, jangan percaya berita hoax, periksa ke dokter jika demam tinggi dan terakhir ikuti perkembangan berita tentang virus corona. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments