Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur Polsek Kampung Dalam Bantu Warga Selesaikan Masalah Sengketa Tanah

Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Timur Polsek Kampung Dalam Bantu Warga Selesaikan Masalah Sengketa Tanah

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Hal tersebut di perlihatkan oleh Briptu Del Harianto Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur yang menghadiri dan membantu musyawarah / mediasi tentang permasalahan tanah antar warga Ramaini dan Mariati di Korong Simo IV Sudut Sikucua Timur, Rabu,16 Juni 2021, sekira pukul 11.00 wib.

Mediasi penyelesain persoalan tanah warga tersebut di laksanakan dan bertempat di Musalla Cubadak Aie Sikucua Timur ysng dihadiri oleh Wali Korong Simo IV Sudut Sikucua Timur Niniak Mamak.Cubadak Aie serta Briptu Del Harianto.

Dalam Mediasi penyelesaian masalah tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampsikan hal tentang Kamtibmas dan pentingnya mematuhi Protokol Keshatan dalam memutus penyebaran Covid - 19 yang terus bermutasi dan semakin ganas saja. (Wik)

Post a Comment

0 Comments