PETUGAS GABUNGAN KECAMATAN BASO PASANG STIKER DI RUMAH WARGA POSITIF COVID-19

PETUGAS GABUNGAN KECAMATAN BASO PASANG STIKER DI RUMAH WARGA POSITIF COVID-19

BUKITTINGGI, Pionir—Petugas gabungan di wilayah Kecamatan Baso, memasang stiker di rumah warga positif Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, pada Kamis siang 10 Juni 2021. 

Petugas gabungan yang terlibat pemasangan stiker yang bertuliskan 'Rumah Isolasi Mandiri Covid-19' itu diantaranya, Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH, Danramil 06/Baso Letda Isman. D, Bhabinkamtibmas Padang Tarok Bripka Erix Pisko, Bhabinkamtibmas Salo Brigadir Ade Guswendi, Bhabinsa Koramil 06/Baso, Wali Nagari Salo Roni, SE, Wali Jorong Ujuang Guguak, tenaga kesehatan, perangkat nagari dan lainnya.

Kapolsek Kapolsek Baso, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Yustian Syaiful, SH mengatakan, tujuaan dari pemasangan stiker ini untuk memastikan dan mengingatkan masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri, untuk tetap menjalankan prokes dan tidak ke luar rumah.

"Dengan penempelan stiker ini sehingga masyarakat sekitar rumah isolasi dapat saling mengawasi prokes dan memastikan kesehatan pasien sedang menjalani isolasi mandiri," kata Yustian Syaiful.

Yustian Syaiful mengatakan, spanduk itu dipasang di rumah masyarakat positif Covid- 19 diantaranya di Nagari Salo, yaitu Hafri Heri (49 tahun), Efriza (49 tahun) dan Zulkarnaini (39 tahun)

Kemudian di Nagari Padang Tarok, kata AKP Yustian Syaiful menambahkan, stiker tersebut dipasang di rumah Ardessy (50 tahun) dan Revani Febri Anamda (15 tahun).

Tidak lupa dalam hal penempelean stiker tersebut petugas gabungan di wilayah Kecamatan Baso tetap mengutamakan prokes sehingga mengurangi kemungkinan personil di lapangan untuk tertular. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments