POLRES PASBAR GELAR VAKSINASI MASSAL GRATIS SELAMA 8 HARI

POLRES PASBAR GELAR VAKSINASI MASSAL GRATIS SELAMA 8 HARI

PASAMAN BARAT, Pionir--Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pasaman Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas serta jajaran TNI wilayah kabupaten setempat melaksanakan vaksinasi massal gratis kepada masyarakat di dua tempat yang berbeda, yaitu di Puskesmas Muaro Kiawai dan Puskesmas Paraman Ampalu yang berada di Kecamatan Gunung Tuleh Kabputaen Pasaman Barat, Sabtu 26 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Muddasir, SH,MH itu didampingi oleh Kapolsek Gunung Tuleh AKP Wirman beserta jajaranya.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Muddasir, SH,MH mengatakan, vaksinasi yang dilakukan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 itu merupakan program lagsung dari Kapolri terkait percepatan vaksinasi Covid-19.  

Kapolres Pasaman Barat berharap kepada masyarakat agar turut andil mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Pasaman Barat yang berlangsung selama 8 hari terhitung mulai tanggal 22 Juni hingga 30 Juni ini yang berada di 18 tempat yang ada di Kabupaten pasaman Barat. 

Kata Kabag Ops Kompol Muddasir pada Pionir, Minggu 27 Juni 2021, pada hari pertama tanggal 22 Juni 2021 ini vaksinasi massal dilaksanakan di Polres Pasaman Barat, kemudian pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 melaksanakan vaksinasi massal di Kecematan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. 

“Total masyarakat yang telah melakukan vaksinasi massal pada hari Sabtu itu yang berada di Nagari Muaro Kiawai sebanyak 78 orang, sedangkan di Nagari Rabi Jonggor sebanyak 62 orang. Kami melihat cukup banyak masyarakat yang antusias menggikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan dengan total sebanyak 140 orang. Kami berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar dapat ikut serta,” ujar Kompol Muddasir. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments