POLWAN DIT SAMAPTA POLDA SUMBAR LAKUKAN PENGAMANAN IBA

POLWAN DIT SAMAPTA POLDA SUMBAR LAKUKAN PENGAMANAN IBADAH SHOLAT JUMAT DI MASJID-MASJID

PADANG, Pionir--Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beribadah, personil Polwan (Polisi Wanita) Dit Samapta Polda Sumatera Barat (Sumbar) melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ibadah Sholat Jumat di masjid–masjid di Kota Padang, pada Jumat 18 Juni 2021.

Kata Dir Samapta AKBP Akmadi SIK ada beberapa masjid yang dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ibadah Sholat Jumat saat itu, yaitu Masjid Al Hakim, Masjid Mujahidin, Masjid  Raya dan Masjid Mukhsinin.

“Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh personil Polwan Dit Samapta Polda Sumbar. Hal ini sebagai wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama melaksanakan ibadah Shalat Jum’at,” kata Akmadi.

Akmadi juga mengatakan, kegiataan pengamanan Shalat Jum’at oleh Polwan Dit Samapta Polda Sumbar ini bertujuan untuk terciptanya rasa aman dan nyaman dalam beribadah, tertib berlalu lintas dan juga mencegah aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor milik para jemaah Shalat Jum’at. 

Dengan demikian kata AKBP Akmadi jemaah dapat menjalankan Shalat Jumat dengan kusuk tanpa rasa was-was kehilangan kendaraan miliknya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments