Sambang ke Warung Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Himbau Patuhi Prokes

iklan adsense

Sambang ke Warung Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Himbau Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam untuk Nagari Sikucua Aiptu Firdaus melaksanakan kontroling dan sambang di daerah binaannya, Jumat, 28 Mei  2021, sekira pukul10.00 wib, yang di fokuskan di Los Basuang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Aiptu Firdaus selaku Bhabinkamtibmas ngobrol santai bersama warga di salah satu warung milik warga di Los Basuang untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

Disamping itu Aiptu Firdaus berpesan agar selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan waspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Apabila ada kejadian yang  menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani.

Aiptu Firdaus mengungkapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam untuk Nagari sikucua Aiptu Firdaus juga tidak henti hentinya mengingatkan akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan agar penyebaran virus Covid-19 dapat diputus.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments