SAMBUT HUT BHAYANGKARA, DIT SAMAPTA POLDA SUMBAR GELAR BHAKTI SOSIAL

SAMBUT HUT BHAYANGKARA, DIT SAMAPTA POLDA SUMBAR GELAR BHAKTI SOSIAL

PADANG, Pionir—Guna membantu masyarakat, para nelayan dan buruh kasar tidak mampu yang terdampak oleh pandemi Covid-19, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Dir Samapta Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Akmadi SIK memerintahkan personelnya menyebar ratusan paket sembako kepada masyarakat.

AKBP Akmadi mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari bakti sosial kepada masyarakat setempat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Fokus penerima paket adalah masyarakat yang memang secara langsung terdampak pandemi virus Covid-19 mulai dari masyarakat, para nelayan dan buruh kasar.

Kata Akmadi, pada Jumat pagi 25 Juni 2021 jajaran Dit Samapta Polda Sumbar baru saja melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako pada masyarakat yang terdampak langsung pandemi virus Covid-19.

Dikatakan, kegiatan yang dipimpin Kasubdit Dalmas AKBP Jefry Indra Jaya SH, MM itu diikuti oleh sepuluh orang personel dari Dit Samapta Polda Sumbar.

AKBP Akmadi berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.  Sebab, dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah Covid-19 ini bisa dikatakan mengkhawatirkan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments