WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA

iklan adsense

WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kegiatan sambang  salah satu tugas  rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. 

Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Untuk mewujudkan hal itu, Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Barat dan Tengah, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Briptu Dahnil Khodrianto

menyambangi Sekretaris Nagari  dan Staf Wali Nagari daerah tersebut dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan serta mengajak secara bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di daerah tersebut, Minggu 6 Juni 2021.

Pada kesempatan ini Briptu Dahnil Khodrianto mengingatkan serta mengajak untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.  Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Briptu Dahnil Khodrianto juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap bencana banjir dan tanah longsor yang sering terjadi, katanya.

Disamping itu Dahnil juga mengimbau warga binaanya agar selalu  tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, ucapnya 

"Kami  mengimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah,  jangan lupa selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan, senagai antisipasi/mencegah terjadinya pencurian,” ungkapnya (Awik)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments