BHABINKAMTIBMAS NAGARI SIKUCUA INGATKAN WARGA AGAR MENINGKATKAN KEWASPADAAN

BHABINKAMTIBMAS NAGARI SIKUCUA INGATKAN WARGA AGAR MENINGKATKAN KEWASPADAAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat dan Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto rutin melakukan kegiatan DDS dan THTS dengan warga binaannya. Dalam giat sambang pada Jumat 4 Juni 2021 itu, Briptu Dahnil Khodrianto menyampaikan pesan kamtibmas agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti pakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

Kata Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman, S.Sos.MH pada Pionir, Sabtu 5 Juni 2021, dalam kegiatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto juga mengimbau warga binaannya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan melalui siskamling dan ronda malam. 

“Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di malam hari. Karena waktu malam hari pada saat masyarakat sedang tertidur lelap merupakan jam rawan terjadinya aksi kejahatan seperti curat atau curas," ujarnya

Dikatakan AKP Kasman, masyarakat diimbau agar melakukan ronda malam, sebab dengan melakukan ronda malam akan mencegah niatan dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments