AKP EDI KARAN JADI NARA SUMBER SOSIALISASI PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 DAN PERCEPATAN VAKSINASI

AKP EDI KARAN JADI NARA SUMBER SOSIALISASI PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 DAN PERCEPATAN VAKSINASI

PARIAMAN KOTA, Pionir--Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi satu juta sehari, Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat AKP Edi Karan Prianto SH. MH terus mengingatkan Bhabinkamtibmas agar dalam melaksanakan sambang menjalin talisilahturahmi di desa binaannya untuk memberikan edukasi tentang vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di Polsek Kota Pariaman.

Tak hanya itu, bahkan Edi Karan tak sungkan untuk langsung turun ke lapangan untuk mengedukasi masyarakat. Seperti kegiatan yang dilakukan pada Selasa 12 Juli 2021,  dalam kegiatan sosialisasi tentang edukasi pencegahan penularan Covid-19 dan percepatan vaksinasi di Desa Batang Kabung, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Edi Karan bertindak selaku nara sumber.

Juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pariaman Timur M. Arif Gunawan, SSTP, Danramil 01 Pariaman Mayor Inf Irwan Taufik, Kepala Desa Batang Kabung, Tim Kesehatan Puskesmas Kampung Baru Padusunan, Ketua LPM, Kadus, tokoh masyarakat desa, dan  Warga Desa Batang Kabung, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman.

Pada sosialisasi itu Edi Karan mengajak warga agar mau ikut untuk melaksanakan vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Tak hanya itu, Edi Karan juga memberikan pengarahan dan mengingatkan warga tentang pentingnya vaksin bagi warga masyarakat. serta mengingatkan warga agar tidak lupa menjalankan protokol Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pada kesempatan itu AKP Edi Karan juga mensosialisaikan Perpres RI No.14/2021, tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments