Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pasang Stiker Isolasi Mandiri di Rumah Warga Positf Covid

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pasang Stiker Isolasi Mandiri di Rumah Warga Positf Covid


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Briptu Dahnil Khodrianto SH bersama Petugas Posko PPKM Mikro di Nagari Sikucua Tengah melaksanakan pemasangan stiker di rumah warga yang menjalani isolasi mandiri Covid-19 di Korong Durian Gadang, Rabu, 07 Juli 2021, sekira pukul15.30 wib.

Kegiatan penempelan stiker bertuliskan 'Rumah Isolasi Mandiri Covid-19' ini dilakukan dalam rangka menggugah kepedulian warga terhadap orang yang terkonfirmasi positif agar memberi dukungan dengan disertai pendisiplinan protokol kesehatan (prokes), dalam rangka pencegahan Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

Dahnil Khodrianto menjelaskan dengan penempelan stiker tersebut masyarakat sekitar rumah isolasi dapat saling mengawasi prokes dan memastikan kesehatan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri. 

"Stiker ini sebagai bentuk pemberitahuan agar tetangganya lebih peduli pada orang yang sedang jalani isolasi mandiri. Jadi jangan dikucilkan tetapi lebih diperhatikan bagaimana penerapan protokolnya dan isoloasinya agar orang yang positif segera sembuh," ujarnya.

Briptu Dahnil Khodrianto SH mengharapkan semua pihak bisa bersama - sama bekerja sama melakukan upaya guna memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan cara mematuhi prokes kesehatan yaitu, jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 sehingga wilayah Nagari Sikicua Tengah bisa segera bebas dari virus Corona. (wik)

Post a Comment

0 Comments