Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam bersams Babinsa Terjun Langsung Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam bersams Babinsa Terjun Langsung Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi


PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Aipda Nurul Ikhwan bersama Babinsa dan petugas kesehatan puskesmas Nagari Limau Purut mensosialisasikan pentingnya vaksin bagi masyarakat untuk memutus penyebaran virus Corona diwarung niyong di Korong Kampung Tangah, Selasa, 06 juli 2021, sekira pukul13.01 wib.

Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Aipda Nurul Ikhwan mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan pemahaman masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti vaksinasi covid-19, yang dilaksanakan oleh Polres Pariaman

"Usai menerima instruksi dari pimpinan, saya dan Bhabinkamtibmas lainnya melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19 dengan cara, mendatangi warung-warung dan rumah warga," ujar Aipda Nurul Ikhwan.

Dalam melakukan sosialisasi tersebut, kepada masyarakat Aipda Nurul Ikhwan menjelaskan, bahwa vaksin covid-19 sudah dipastikan aman oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan di nyatakan halal oleh majelis ulama Indonesia (MUI). vaksinasi juga akan membentengi tubuh kita dari penyebaran covid-19.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Dan menghimbau warga agar tetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, (Wik)

Post a Comment

0 Comments