Kapolsek Aur Malintang Sosialisasikan Vaksin Covid-19 dan Penyuluhan KDRT di KUA Kecamatan IV Koto

Kapolsek Aur Malintang Sosialisasikan Vaksin Covid-19 dan Penyuluhan KDRT di KUA Kecamatan IV Koto

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Kapolsek Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu  Alfian MR Sosialisasikan vaksinasi Covid-19 beserta manfaatnya dan meberikan penyuluhan KDRT di Kantor KUA Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Selasa  6 Juli 2021, sekira pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Alfitra Kusastri, S. Hi, M.Hi ( Kepala KUA ), Era Jaya ( Ketua BP4 ), Mahyudin ( Penyuluh Agama ),Pasangan Calon pengantin dan orang tua dari Calon pengantin.

Dalam penyampaiannya,  Kapolsek Aur Malintang, Iptu Alfian MR mengatakan, sosialisasi ini penting dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan dan pemahaman masyarakat agar tidak ragu untuk divaksinasi, serta menghindari berita hoax.

“Berdasarkan hasil penelitian Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), vaksinasi COVID-19 ama. Sedangkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menjelaskan vaksin tersebut halal,” ucap Kapolsek.

“Kami siap divaksin dan siap terus berjuang di garda terdepan guna pencegahan Covid-19,” terang Iptu Alfian

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Aur Malintang, Iptu Alfian juga menyampaikan pentingnya memegang azas saling menghormati dan memahami serta memegang teguh kepercayaan dalam berumah tangga, guna mencegah terjadinya permasalahan yang menjadi pemicu terjadinya KDRT.

“Permasalahan KDRT biasanya di awali dengan permasalahan kecil yang tidak kunjung terselesaikan, untuk itu saya berharap kepada calon pengantin untuk menyelesaikan permasalah sekecil apapun dengan kepala dingin,” ucapnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments