Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Vaksinasi di Desa Kaluat

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman  Pantau Vaksinasi di Desa Kaluat

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Adel Bhabinkamtibmas untuk Desa Kaluat melaksanakan kegiatan memantau/monitoring perkembangan warga Desa yang ingin di vaksin, Senin, 12 Juli 2021, sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut Bhabinkamtibmas juga melakukan monitoring perkembangan situasi di Desa Kaluat terhadap keinginan warga yang ingin di vaksin covid-19.

Kepala Desa Kaluat menyatakan tidak seberapa warga yang mau divaksin, karena banyak kabar miring dan berita Hoak tentang vaksin Covid ini. Hal ini berimbas pada rendahnya persentase pencapaian vaksinasi.

Aipda Adel menyampaikan bahwa banyak keraguan warga akan vaksin Covod-19 ini. Aipda Adel menjamin vaksin yang diberikan ini aman karena telah melalui tahap ujidi BPOM dan ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto SH.MH melalui Aipda Adel menghimbau earga agar selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 4M, mengunakan masker, mencuci tangan di atas air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan guna memutuskan rantai penyebaran dan penularan covid-19 demi sosial kesehatan.( wik)

Post a Comment

0 Comments