Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Dampingi Perangkat Desa Terima Mahasiswa Mahasiswa UNP Praktek Kuliah Lapangan

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Dampingi Perangkat Desa Terima Mahasiswa Mahasiswa UNP Praktek Kuliah Lapangan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Polsek Sungai Geringging Brigadir Irdiwan bersama perangkat desa menerima kedatangan mahasiswa/i dari Universitas Negeri Padang (UNP) Melaksanakan kegiatan Praktek Kuliah Lapangan di Nagari Malai III Koto, Selasa, 29 Juni 2021, sekira pukul 10.30. Wib.

Kedatangan Mahasiswa/i dari Universitas Padang untuk melaksanakan Praktek Kuliah Lapangan tersebut disambut oleh Wali Nagari Malai III Koto dan perangkatnya serta Bhabinkamtibmas Brigadir Irdiwan di Kantor Nagari Malai III Koto.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Mahasiswa dan Mahasiswi agar selalu menjaga Norma dan etika selama melaksanakan kegiatan KKN. 

Dia juga menghimbau para mahasiswa Universitas Negeri Padang agar selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan dan ikut menjaga keamanan diri masig-masing. 

"Apabila ada permasalahan agar segara dikoordinasikan dengan yang lain, persngkat desa, atau dirinya selaku Bhabinkamtibmas," kata Brigadir Irdiwan.

Juga Bhabinkamtibmas mengingatkan mahasiswa yang akan melakukan PKL agar mematuhi Protokol Kesehatan seperti yang telah ditetapkan pemerintah, agar penyebaran virus Corona dapat di putus

Setelah mendapat bimbingan dan pesan-pesan dari Bhabinkamtibmas,  para mahasiswa dan mahasiswi mengucapkan terima kasih dan selalu memohon bimbingan dan  pendampingan dari Bhabinkamtibmas. (Wik)

Post a Comment

0 Comments