DI KOTA BUKITTINGGI ANTUSIAS MASYARAKAT UNTUK DI VAKSINASI COVID-19 CUKUP TINGGI

DI KOTA BUKITTINGGI ANTUSIAS MASYARAKAT UNTUK DI VAKSINASI COVID-19 CUKUP TINGGI

BUKITTINGGI, Pionir--Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Polsek Kota Bukittinggi melakukan kegiatan Vaksinasi Massal di Lapangan Wirabraja (Lapangan Kantin) Kota Bukittinggi. Giat gerai vaksin Polsek Bukittinggi itu  dilakukan bekerjasama dengan Koramil 01 Bukittinggi, Koramil 13 ABTB,  RS. Otal DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi dan Rs. Madinah Bukittinggi, pada Selasa 29 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 itu dihadiri oleh Kapolsek Bukittinggi, AKP Dedy Ardiansyah Putra. SH., SIK, Pasi Ops Kodim O304 Agam, Kapten Ridwan, Danramil 13 ABTB, Lettu  Amrizal, Kanit, Kasi dan Panit Polsek Bukittinggi, 24 Babinkamtibmas Polsek Bukittinggi, Babinsa Koramil 01 Bukittinggi, Babinsa Koramil 13 ABTB, Tim Nakes RS OMNH dan Tim Nakes Rs. Madinah Bukittinggi

Kapolsek Bukittinggi, AKP Dedy Ardiansyah Putra. SH., SIK mengatakan, vaksinasi yang dilakukan itu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75,  itu merupakan program lagsung dari Kapolri terkait percepatan vaksinasi Covid-19.  

Dedy Ardiansyah berharap kepada masyarakat agar turut andil mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan Polsek Kota Bukittinggi itu.

Kata Dedy  pada Pionir, Kamis 1 Juli  2021, masyarakat yang telah melakukan vaksinasi massal pada hari Selasa itu  sebanyak 573  orang, dengan rincian di Rumah Sakit Madina sebanyak  63 Orang dan di Rumah Sakit RSOMH  sebanyak 510 orang. 

"Alhamdulillah, Kami melihat cukup banyak masyarakat yang antusias menggikuti vaksinasi massal ini. Kami berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar dapat ikut serta untuk di vaksinasi,” ujarnya  (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments