POLSEK KAMPUNG DALAM TERUS KAWAL PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM TERUS KAWAL PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Personil Polsek Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Bripka Yuhendra, Kanit Sabhara  dan Kanit Intel  Polsek Kampung Dalam Aipda Nofran monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 kepada masyarakat di wilayah hukumnya di Pukesmas Kampung Dalam, Selasa 29 Juni 2021.

Kata Bripka Yuhendra pada Pionir, Sabtu 3 Juli 2021 pelaksanaan pemberian vaksin itu dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kampung Dalam yang ditujukan kepada warga masyarakat, katanya

Pada kesempatan tersebut Bripka Yuhendra bersama Kanit Intel Aipda Nofran selain memonitoring jalannya pelaksanaan vaksinasi pihaknya juga memberikan edukasi dan memotifasi masyarakat agar jangan takut di vaksinasi, karna vaksin Sinovac itu tidaklah berbahaya, karna vaksin Sinivac itu sudah teruji secara klinik, katanya

Bahkan kata Bripka Yuhendra Vaksinasi itu sendiri akan  membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap serangan Covid-19, ucapnya.

“Vaksin ini diberikan guna mencegah penyebaran  Virus Corona atau Covid-19, serta untuk meningkatkan imun/ketahanan tubuh,” katanya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments