MELALUI GIAT SAMBANG KAPOLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN- PESAN KAMTIBMAS

MELALUI GIAT SAMBANG KAPOLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN- PESAN KAMTIBMAS


PARIAMAN KOTA, Pionir--- Untuk menjaga stabilitas keamanan dan antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukumnya, Kanit Sabhara Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Yuhendra beserta Kanit Intel  Polsek Kampung Dalam Aipda Nofran mendampingi Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S Sos. MH melaksanakan koordinasi dengan pengelola SPBU Toboh, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 29 Juni 2021.

Giat koordinasi itu dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di kawasan SPBU tersebut. Disamping itu, Kapolsek Kampung Dalam bersama personilnya juga menyambangi beberapa pemilik toko dan objek vital lainya yang ada di wilayah hukumnya 

Kata AKP Kasman, giat sambang objek vital ini kita lakukan sebagai bentuk tugas pokok Polri untuk menjaga Harkamtibmas, katanya.

Lanjut Kasman mengatakan, melalui giat sambang ini di harapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukumnya, sehingga masyarakat merasa terayomi.

"Mudah-mudahan dengan mengunjungi pemilik SPBU dan toko ini di harapkan dapat meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya. (Firman Sikumbang)



Post a Comment

0 Comments