KAPOLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL PELAKSANAAN VAKSINASI

iklan adsense

KAPOLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL PELAKSANAAN VAKSINASI 

PARIAMAN KOTA, Pionir– Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman. S.Sos.MH bersama personilnya  memonitor pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada masyarakat di wilayah hukumnya di Kantor Wali Nagari Kanagarian Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Pariaman, Selasa 29 Juni 2021.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos.MH didampingi Kanit Sabhara Bripka Yuhendra dan Kanit Intel Aipda Nofran beserta personel lainnya mengamankan dan mendampingi berlangsungnya vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat didaerah tersebut oleh para tenaga kesehatan (nakes).

“Kehadiran kami disini selaku unsur pengamanan, yang bertujuan untuk membantu kelancaran dan keberlangsungan serta mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat," ungkap AKP Kasman

Dikatakan Kasman, pada kesempatan tersebut, selain melakukan pengamanan, para petugas juga mensosialisasi dan mengedukasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang hadir dalam giat vaksinasi itu.

“Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat beraktivitas sehari-hari, serta mengurangi mobilitas demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” katanya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments