GERAI VAKSIN PRESISI POLSEK KAMPUNG DALAM LAYANI ASN DAN MAHASISWA

iklan adsense

GERAI VAKSIN PRESISI POLSEK KAMPUNG DALAM LAYANI ASN DAN MAHASISWA



PARIAMAN KOTA, Pionir--Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, pada Kamis 22 Juli 2021 dilaksanakan kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kampung Dalam terhadap aparatur sipil negara (ASN) dan keluarga serta mahasiswa Politeknik Perikanan dan Kelautan Pariaman.

Kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH yang dihubungi Pionir, Jumat 23 Juli 2021, giat tersebut dipusatkan di Aula Sekolah Usaha Perikanan Menengah Pariaman di Korong Simpang Tigo Palanggaran, Nagari Campago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

“Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polsek Kampung Dalam ini dilaksanakan guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, adapun sasaran penerima vaksin adalah ASN dan keluarga serta mahasiswa Politeknik Perikanan dan Kelautan Pariaman,” kata Kasman menjelaskan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SUPM Pariaman Harisjon, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH, Kepala Puskesmas Sikucur Ali Nursyiah beserta 6 orang vaksinator, Kepala Puskesmas Kampung Dalam dr. Jhoni Fauzi beserta 7 orang vaksinator, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Sabhara Bhabinkamtibmas Nagari Campago,  dan Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan.

Dikatakan AKP Kasman, kegiatan vaksinasi itu itu diikuti 69 peserta dan jumlah penerima vaksin Polri 139 orang, dengan menggunakan vaksin merek Sinovac. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments