Jelang Idul Adha Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS / THTS dengan BAMUS dan Tokoh Masyarakat Korong Pancahan

Jelang Idul Adha Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS / THTS  dengan BAMUS dan Tokoh Masyarakat Korong Pancahan

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Aipda Zulfikar Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, melaksanakan kegiatan Door to Door Systim (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan BAMUS Nagari Campagi Selatan dan Tokoh masyarakat Korong Pancahan membahas Kamtibmas menjelang  Idul Adha dan mensosialisasikan VaksinSi Covid-19, bertempat di Korong Pancahan, Jumat, 16 Juli 2021, sekira pukul11.30. Wib.

Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas, Aipda Zulfikar selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan dystim Door to Door System (DDS) bersama perangkat Nagari,BAMUS dan tikoh masyarakat

Pada kesempatan tersebut Aipda Zulfikar menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat di Nagari Campago Selatan  untuk mendukung tugas – tugas Polisi atau Bhabinkamtibmas  khususnya menjelang Idul Adha dan mensosialisasikan VaksinSi Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor, serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Selama pelaksanaan kegiatan DDS/THTS di Korong Pancahan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.(wik)

Post a Comment

0 Comments