KAPOLSEK SIKAKAP BANGGA ANIMO WARGA CUKUP TINGGI UNTUK DIVAKSIN

KAPOLSEK SIKAKAP BANGGA ANIMO WARGA CUKUP TINGGI UNTUK DIVAKSIN

MENTAWAI, Pionir—Seperti diketahui kekhawatiran warga akan suntik vaksin Covid-19 ternyata tidak terbukti. Ini dibuktikan dengan adanya warga lansia yang sudah berusia 83 tahun bersedia untuk ikut disuntik vaksin.

Walapun dengan kondisi yang sudah lemah, berjalan memakai tongkat dan dibantu oleh anaknya, para lansia tersebut mau mendatangi kegiatan vaksinasidi Gerai Vaksin Presisi Covid-19 Polsek Sikakap, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Rasa haru dan bangga itu dikatakan Kaplsek Sikakap AKP Tirto Edhi SH, pasca melaksanakan kegiatan penyuntikan di Gerai Vaksin Presisi Covid-19, pada Selasa 27 Juli 2021, di di SMAN 1 Pagai Selatan dan Puskesmas Bulasat.

"Luar biasa, saya cukup bangga dan salut pada animo masyarakat mendaftarkan diri untuk divaksin. Pada hari itu ada sekitar 99 orang, yang terdiri dari 32 orang laki-laki dan 51 orang perempuan,” ujar Tirto Edhi.

Kegiatan tersebut diawasi langsung oleh Camat Pagai Selatan Andar Sabelau, Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi SH dan Kapus Bulasat Erika Rumahorbo SKM 

Kapolsek Sikakap pun berharap kepada warga lainnya agar tidak takut untuk divaksin, dan jangan percaya dengan berita-berita yang belum ada kebenarannya. 

"Justeru pemerintah sangat perhatian kepada kesehatan kita, oleh karena itu, ayo kita datangi pelaksanaan program vaksin gratis," kata Tirto Edhi mengimbau warga. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments