PATAH TUMBUAH ILANG BAGANTI, LIMA KAPOLRES JAJARAN POLDA SUMBAR DI MUTASI

iklan adsense

 

PATAH TUMBUAH ILANG BAGANTI, LIMA  KAPOLRES JAJARAN POLDA SUMBAR DI MUTASI


PADANG, Pionir—Lima Kapolres di jajaran Polda Sumatera Barat (Sumbar) segera akan menempati posisi baru. Ada yang di mutasi ke luar Sumbar dan ada pula yang dimutasi ke Polda Sumbar.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SIK misalnya, berdasarkan Telegram Kapolri nomor: ST/1508/VII/KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kapolres Solok ini akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasubagwasmatkas Bagmindik Rowassidik Bareskrim.


Ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK. “Benar Kapolres Solok  AKBP Azhar Nugroho akan menempati jabatan Kasubagwasmatkas Bagmindik Rowassidik Bareskrim. Sementara posisinya digantikan oleh AKBP Apri Wibowo, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang. Sedang Kapolres Padang Panjang akan diisi oleh AKBP Novianto Taryono, SIK dari Koorspripim Polda Sumbar.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi yang dimutasi, ia diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Sumbar. Sementara posisi yang ditinggalkan Sugeng digantikan AKBP M Aries Purwanto, S.IK dari Korbrimob Polri. 

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, SIK juga mendapat kesempatan dipromosikan ke luar Sumbar. Ia diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubagdalwas Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri. Posisi Kapolres Sawahlunto akan diisi oleh AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SIK dari Kasubbagkermalemmeg Bagkermalem Rokermaluhkum Divkum Polri.

Lalu Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SIK mendapat promosi jabatan baru sebagai Kabagdalpers Rosdm Polda Sumbar. Penggantinyaadalah AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SIK yang sebelumnya dari Pamen Divhunter Polri. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments