Kapolsek Sungai Geringging Dampingi Penyaluran BLT-DD

Kapolsek Sungai Geringging Dampingi Penyaluran BLT-DD

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat, melaksanakan pendampingan dan pengamanan pada Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) bagi warga Terdampak Covid-19  di Posko PPKM Kantor Nagari Malai III Koto, Jumat, 09 Juli 2021, sekira pukul 09.00. Wib.

Pelaksanaan penyaluran Bansos Langsung Tunai tersebut disalurkan atau dibayarkan langsung Oleh Wali Nagari Malai III Koto, Yul Ananda kepada Masyarakat penerima BLT yang di dampingi oleh Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul, SH

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul, SH menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa(BLT-DD) ini di serahkan kepada warga masyarakat dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

Iptu Anazrul, SH juga menjelaskan, bahwa warga yang menerima BLT- DD tersebut merupakan warga yang benar benar berhak sebagai penerima BLT-DD dan mereka sudah terdata di Dana Bansos baik itu PKH, BNBA dan BST.

Untuk itu dirinya berharap dengan adanya program BLT-DD bisa membantu meringkankan bagi warga miskin dan sakit Lumpuh atau rentan terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan tidak lupa mengingatkan warga agar mematuhi prokes dengan cara, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. (wik)

Post a Comment

0 Comments