Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Gasan Gadang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Gasan Gadang

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam Rangka Penanggulangan Covid 19 Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Indel Supriadi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Gasan Gadang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 9 Juli 2021.

Kata Indel Supriadi, sebelum vaksin dilakukan, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Antara lain mendaftr, cek tensi, suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan.

"Setelah dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, baru peserta diberi suntik vaksin," katanya

Pada kesempatan itu Indel Supriadi juga memberikan himbauan Kambtibmas dan memberikan pencerahan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah walaupun telah melaksamakan Vaksinasi.

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan , SH mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid 19 yang telah di gelorakan Pemerintah, pungkasnya. (Wik

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments