Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Dampingi Warga Dalam Rangka Gerai Vaksinasi Presisi

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Dampingi Warga Dalam Rangka Gerai Vaksinasi Presisi


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Semenjak adanya program Vaksinasi Covid – 19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha yang dilakukan oleh Polri guna mensukseskan program tersebut, mulai dari memberi sosialisasi hingga mendampingi masyarakat terhadap penerima vaksin Covid – 19.

Kegiatan pendampingan terhadap warga  binaan dalam rangka Gerai Vaksinasi Presisi seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Brigadir Irdiwan, Jumat, 09 Juli 2021, sekira pukul 09.00. Wib, yang bertempat diPosko PPKM Kantor Nagari Malai III Koto.

Bhabinkamtibmad Brigadir Irdiwan bersinergi dengan Satgas Covid-19 Nagari Malai III Koto mengawal sekaligus mendampingi Tim Kesehatan dari Puskesmas melakukan vaksinasi covid-19 kepada warga.

Dalam kesempatan itu Brigadir Irdiwan memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga sekaligus memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan dan juga program vaksinasi tersebut sebagai upaya dari pemerintah untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kami minta warga yang akan mengikuti Vaksinasi Covid 19 ini tidak usah ragu atau takut karena Pemerintah menjamin bahwa vaksin ini adalah halal dan juga aman, kami TNI dan Polri serta para medis sudah beberapa bulan lalu mengikuti Vaksinasi dan Alhamdulillah tidak ada efek sampingnya,” ucapnya.

Lebih lanjut Brigadir Irdiwan menyampaikan bahwa bagi warga yang hari ini mengikuti Vaksinasi agar nanti turut diinformasikan kepada warga lainnya bahwa vaksin ini adalah halal serta tidak efek sampingnya, pungkadnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments