KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING NYINYIR MENGINGATKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR SELALU MELAKUKAN CEK DAN KONTROL PPKM

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING NYINYIR MENGINGATKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR SELALU MELAKUKAN CEK DAN KONTROL PPKM

PARIAMAN, Pionir—Agar dapat mengetahui secara cepat informasi tentang penyebaran Covid-19 di wilayah humumnya dan segera dicegah penyebarannya, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat, Iptu Anazrul, SH nyiyir mengingatkan para Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan cek dan kontrol persiapan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro nagari.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Bripka Zulpahmi, pada Senin siang 12 Juli 2021 kemarin di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Iptu Anazrul yang dihubungi Pionir, Selasa 13 Juli 2021 mengatakan, pengecekan yang dilakukan itu adalah untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, yang didukung Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan Dinas Kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat Rt atau nagari. 

Iptu Anazrul berharap dengan tim adanya gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar Covid-19, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments